Dilantik Ketua MPC PP Kota Tasik, Jajang: Tetap Independen Sebagai Sosial Kontrol

2,136 kali dilihat, 27 kali dilihat hari ini

Prosesi pelantikan Ketua MPC PP Kota Tasikmalaya oleh Ketua MPW PP Jabar | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Pelantikan dan Rakercab Kepengurusan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya periode 2019-2023 berlangsung di Gedung Serbaguna Bale Kota, Rabu (23/10/2019).

Ketua Umum MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Jajang Suryaman mangaku siap mengemban amanah dan akan membawa perubahan dalam kreasi semangat untuk konsolidasi membangun organisasi.

“Untuk lima tahun kedepan, saya akan berupaya membangun MPC PP Kota Tasikmalaya untuk tetap independen sebagai sosial kontrol ditengah masyarakat,” ujarnya.

Ditempat sama, Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman meminta kepengurusan baru untuk selalu menjaga kondusifitas yang telah terjalin dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya yang baru. Selamat mengemban tugas di 10 kecamatan dan 69 kelurahan,” ucapnya.

Budi lantas berharap adanya Pemuda Pancasila dapat terus besinergi dengan pemerintah untuk saling menjaga setiap pembangunan yang sedang dan akan dilakukan oleh pemerintah.

“Karena akan berdampak untuk kemakmuran masyarakat Kota Tasikmalaya,” pungkasnya.

Nampak hadir Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Unsur Muspida, Ketua Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat, Ketua Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya. Suslia.

Related posts