Cheef Iweng Pemateri Cooking Class | Suslia

Kota, Wartatasik.comCooking Class yang digagas Gojek Tasikmalaya harus mampu dimanfaatkan istri driver ojek online (ojol).

Hal itu dikatakan Iweng selaku pemateri dari Indonesia Cheef Assosiation saat diwawancara Wartatasik.com, Senin (04/11/2019).

Menurutnya, program ini (cooking class) sangat bagus dan memberikan kesempatan kepada para istri driver.

Pasalnya, disamping bisa menyalurkan potensinya, para ibu rumah tangga ini akan memberikan efek positif karena meski diam di rumah tapi bisa berpenghasilan.

“Respon para istri driver ini sangat antusias. Mudah-mudahan menjadi ide bagi wirausaha baru khususnya para istri gojek,” ujarnya.

Klik berita terkait >>> Gelar Cooking Class, Gojek Tasik: Kami Bantu Istri Driver Agar Memiliki Usaha

Istri driver ojol gojek sibuk mengikuti cooking class | Suslia

Karena ratingnya bagus, dalam kesempatan tersebut menu yang diberikan adalah enam sajian seputar ayam dengan unggulan ayam geprek.

Pantauan Wartatasik.com sebelumnya para peserta diberikan satu pengarahan yaitu reproduksi dan arahan pertama adalah si pengusaha tidak mengetahui medan atau tidak mengetahui produknya secara rinci.

Selanjutnya, cheef pun mencoba membuka dan berusaha memanajen untuk diarahkan yang intinya adalah menjadikan kesempatan emas untuk diaplikasikan bukan untuk makannya saja tapi basic-nya lebih ke bidang jasa.

“Saya berpesan bagi peserta agar menjalani dengan sungguh dan berharap para istri driver ini bisa menguasai medan tak hanya di bidang makanan tapi usaha jasa lain dengan detailnya,” pungkasnya. Suslia.