Disaksikan Unsur Polda, Vaksinasi di Kel Gunung Tandala ada Sembako dan Doorprize

 84,745 total views

Disaksikan Unsur Polda, Vaksinasi di Kel Gunung Tandala ada Sembako dan Doorprize | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Utusan dari Polda Jawa Barat sebagai pengamat wilayah mendampingi Kapolres Tasikmalaya Kota menyaksikan langsung kegiatan vaksinasi massal di Kelurahan Gunung Tandala Kec Kawalu.

Kapolres AKBP Aszhari Kurniawan SH,SIK,MSi mengatakan, bahwa di kota Tasikmalaya ada 90 titik pelayanan vaksin massal dengan target ribuan.

“Target yang diberikan oleh pusat sepuluh ribu, tetapi untuk di kota Tasikmalaya ini yang membawahi kota dan kabupaten, semoga bisa memenuhi target yang di berikan pusat,” ucapnya, Sabtu (27/11/2021).

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan dr Uus Supangat membeberkan bahwa Tasikmalaya sedang berupaya untuk meningkatkan capaian vaksin dan pihaknya bekerja sama sengan unsur TNI POLRI sebagai akselerasi vaksin serentak Indonesia.

“Ini memang diinisiasi oleh Mabes POLRI termasuk hari ini dengan POLDA Jawa Barat dan Polres Tasikmalaya Kota di seluruh kota Tasikmalaya secara bersamaan,” ucapnya.

Lanjut Uus, untuk capain sendiri secara keseluruhan total, sudah ada diangka 65,81% lansia, 51,90% untuk treking tresing sudah memadai semua di tingkat satu semua.

“Secara faktor kita sudah masuk persyaratan untuk level 2 dan semoga bisa mengejar ketinggalan kita dengan aklereasi cepat,” ungkapnya.

Di tempat sama Plt Lurah Gunung Tandala Maman Suwarman sangat mengaperseasi dengan kehadiran Polda Jabar dan Kapolres Tasikmalaya Kota dalam rangka kunjungan kerja dan melakukan kegiatan vaksin.

“Apalagi dalam kegiatan ini ada pembagian sembako dan Doorprize yang besar dari panitia Polres. Semua yang di vaksin mendapatkan sembako semua,” tandasnya. Suslia.

Related posts