STKIP vs Uninus | dok LIMA

Kota, Wartatasik.comMemasuki hari kedua LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7 yang mempertemukan tim putri STKIP Pasundan Cimahi Kalahkan UNINUS bermain sengit yang bertempat di Mayasari Sport Hall, Kota Tasikmalaya, Selasa (08/10/2019).

Dalam pertandingan Babak Pertama Uninus Tidak bisa mengejar kekalahan atas STKIP Pasundan Cimahi dengan Skor 3-1.

Dibabak kedua STKIP makin menjadi, hingga skor tidak bisa dikejar sampai pluit akhir dengan Skor 6-1.

Pelatih STKIP Pasundan Cimahi, Jaka mengatakan Meski meraih kemenangan namun tetap belum puas akan selalu ada evaluasi disetiap pertandingan.

“Saya akan selalu memotivasi anak anak pertandingan pertama akan selalu sulit, namun kalau bisa melaluinya dengan baik pertandingan selanjutnya akan bisa lebih mudah” ucapnya.

Klik berita terkait >>> Meski Unggul Tipis dalam Laga LIMA Futsal Season 7, STIE Inaba Pimpin Klasemen Pul A

Ia akui banyak yang harus dievaluasi, sebagai coach selalu menekankan kepada anak anak jangan terlalu cepat berpuas diri agar bisa lebih baik lagi.

“Sebelum pertandingan kita selalu berlatih, apalagi ini adalah pertandingan lima ke tiga untuk putri. Dan turnament ini target setiap tahun kita fokus dipertandingan LIMA Futsal,” tutupnya.

Sementara itu Coach UNINUS Mengaku tidak puas atas hasil Pertandingan, namun dimaklumi nya Tim yang diterjunkan ini merupakan Mahasiswa Baru dan belum memiliki pengalaman dalam pertandingan.

“Mental anak anak yang masih kurang, karena baru ikut turnament. Target saya minimal ke tiga, oleh karena itu kami memaksimalkan peluang yang ada.
Semoga Kedepan bisa lebih siap lagi menghadapi ajang bergengsi ini” singkat Riana Safari. Asron