Diega Amal Ghaida Mahasiswi STKIP Pasundan Cimahi | Asron

Kota, Wartatasik.com – Tak kalah menarik perhatian dalam pertandingan tim Putri pada laga LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7 hari kedua. Yakni selain memenangkan pertandingan versus Uninus, salah seorang atlit dari STKIP Pasundan Cimahi cukup mengundang decak kagum penonton.

Sebut saja, Diega Amal Ghaida Mahasiswi STKIP Pasundan Cimahi yang memiliki fostur dan paras wajah yang cantik itu justru mengaku senang olahraga futsal bahkan semenjak duduk di bangku SMA.

“Menjadi pemain futsal peluangnya sangat besar untuk berprestasi dibidang olahraga. Meski identik dengan kaum lelaki, namun ini kesempatan untuk membuktikan bahwa kaum hawa juga bisa futsal,” ucapnya usai pertandingan, Selasa (08/10/2019).

Klik berita terkait >>> Awali Laga LIMA Futsal Season 7 di Hari Kedua, STKIP Pasundan Cimahi Kalahkan UNINUS 6 – 1

Ia akui meski menyukainya olah raga futsal namun aktifitas kuliah tetap diutamakan, “Jadi atlit hanya untuk mengisi waktu dan mengasah potensi saja,” tambahnya.

Disinggung motivasi mengikuti laga bergengsi Lima Futsal Ia mengaku ingin memperkenalkan kampusnya kepada masyarakat luas dan mahasiswa kampus yang lain.

“Disini ajangnya membuktikan dan mengenalkan kampus kita, bahwa kampus kita bisa berprestasi juga,” tandasnya. Asron

Loading...