embali bertanding untuk yang kedua kalinya, tuan rumah tim putri Univeristas Siliwangi harus dipermalukan oleh UPI Bandung dalam pertandingan hari kedua ajang LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7, di lapang Mayasari Sport Hall, Selasa ( (08/10/2018) | dok LIMA

Kota, Wartatasik.com Kembali bertanding untuk yang kedua kalinya, tuan rumah tim putri Univeristas Siliwangi harus dipermalukan oleh UPI Bandung dalam pertandingan hari kedua ajang LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7, di lapang Mayasari Sport Hall, Selasa ( (08/10/2018).

Dalam pertandingan itu, nampak tim Unsil tidak dapat memberikan perlawanan dari UPI Bandung dari babak pertama mendapatkan perolehan Skor 4 – 0.

Memasuko babak keduapun Unsil tidak bisa mengejar ketinggalan malahan semakin kewalahan dengan serangan para srikandi UPI dengan skor akhir 8 – 0.

Ditemui usai pertandingan pelatih UPI Bandung Sempena mengaku masih belum puas karena banyak kekurangan para pemainnya meski tidak dipungkiri hasil akhir sangat memuaskan.

Klik berita terkait >>> Awali Laga LIMA Futsal Season 7 di Hari Kedua, STKIP Pasundan Cimahi Kalahkan UNINUS 6 – 1

Masih perlu evaluasi dan pembenahan tim kami, karena semakin kedepan lawan akan semakin berat,” katanya.

Ia mengaku sering melakukan evaluasi melalui live streaming youtube, serta menganalisa permainan lawan nantiny.

Diakuinya, lawan yang diperhitungkan dan paling berat itu adalah tim Unpad, “Namun Saya harapkan anak-anak tetap fokus terus berbenah karena masih banyak kekurangan. Dan kita sering uji coba laga di liga bandung jadi anak anak terbiasa dalam pertandingan,” tandasnya

Sementara itu Pelatih tim futsal putri Unsil, Husni Abdul Rojak mengatakan secara keseluruhan ada perubahan dari pertandingan pertama.

“Nampak anak anak sudah tidak canggung meskipun hasilnya tidak memuaskan. Karena segi kualitas UPI masih diatas kita, jadi skor kita kalah jauh,” katanya.

Pihaknya tetap optimis karena timnya masih punya kesempatan ada dua pertandingan lagi kedepan.

“Kalau dipertandingan nanti kita menang kita bisa berada di posisi ketiga. Kami tetap lakukan yang terbaik pertandingan mendatang,” pungkas Husni. Asron

Loading...