DPC XTC Kota Tasik Pertama Gelar Muscab, Kang Popot: Pantas Jadi Barometer

 38,851 total views

Ketua Umum DPD XTC Bandung saat sambutan acara Muscab DPC XTC Kota Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Ketua Umum DPP XTC Bandung Doni Akbar mengaku bangga atas terselenggaranya hajat besar XTC Kota Tasikmalaya, pasalnya acara Musyawarah Cabang (Muscab) ini baru terlaksana di Kota Tasikmalaya sehingga pantas menjadi barometer.

Pria yang akrab disapa Kang Popot ini menyebut DPC XTC Kota Tasikmalaya sudah terlihat perubahan besar dengan visi misi ingin menjadikan organisasi masyarakat yang terbaik, terdepan dan ternama sebagai masyarakat yang positif dan berkualitas.

“Merubah paradigma masyarakat terkait XTC bukan hanya di Kota Tasikmalaya saja, menghilangkan stigma itu yang jadi prioritas XTC sekarang,” ucapnya saat sambutan Muscab DPC XTC Kota Tasikmalaya di gedung serbaguna DPRD,” Sabtu (01/02/2020).

Klik berita terkait >>> Hadiri Muscab DPC XTC, Komisi I DPRD Kota Tasik: Ubah Stigma Buruk jadi Baik

Tentunya terang Kang Popot, ini menjadi tugas kepengurusan yang baru bahwa informasi XTC Indonesia sudah bertranformasi dari klub motor otomotif menjadi ormas namun, ternyata tidak sampai khususnya ke pihak kepolisian.

“Maka ini adalah tugas ketua baru untuk melakukan audensi dengan unsur muspika,” pintanya.

Sampai saat ini anggota XTC mendapat penghargaan ormas anggota terbanyak di Indonesia. Ia pun berharap kepada ketua yang baru untuk segera membentuk tim formatur kepengurusan dan bisa membawa XTC lebih baik dan punya karakter berbeda dengan dulu.

“Semoga XTC bisa sukses membangun hubungan komunikasi dengan unsur elemen masyarakat lain seperti pemerintah, TNI, Polri dan lainnya,” pungkasnya. Suslia.

Related posts