Dukung Paslon di Pilkada Jabar, Aher Akan Patuhi Prosedur

 861 total views

Foto: Ahmad Heryawan (Aher) / dok

Bandung, Wartatasik.com – Gubernur Jawa Barat yang juga sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Heryawan (Aher), siap memenangkan pasangan Mayjen (Purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu pada Pilkada Jawa Barat 2018. Ia mengaku, mendapat amanah untuk mendukung pasangan tersebut dari PKS dan koalisi.

“Saya diamanahkan untuk mendukung pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS dan PAN. Jadi saya punya kewajiban untuk memenangkan pasangan Sudrajat-Syaikhu. Insya Allah ini pasangan terbaik untuk masyarakat Jawa Barat,” katanya, Minggu (21/01/2018).

Mengingat berstatus sebagai gubernur, Aher menyatakan akan mematuhi prosedur dan mekanisme yang diatur undang-undang, sehingga tetap dapat mendukung pasangan berjargon ‘Asyik’ itu. Adapun, masa kampanye dimulai pada 15 Februari 2018 hingga 24 Juni 2018.

Insya Allah saya akan ikut kampanye pada Sabtu dan Minggu. Tentu saja dengan pemberitahuan ke Mendagri dan KPU. Hari biasa saya kerja sebagai gubernur lagi,” ucap Ia.

Dengan dukungannya itu, Aher berharap pasangan Asyik bisa menjadi pemenang Pilkada Jabar 2018. “Saya percaya kemampuan keduanya kalau terpilih tinggal melanjutkan apa yang sudah ada selama 10 tahun saya menjabat sebagai pimpinan di Jawa Barat,” kata Aher. net**

Related posts