Eksponen PPP Sepakat Dukung Lina Marlina Jadi Cabup Tasikmalaya

 8,964 total views,  2 views today

Eksponen saat menggelar pertemuan di Dapil 7 Kab Tasikmalaya | dokpri

Kab, Wartatasik.com – Pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya akan segera berlangsung, dukungan terus mengalir untuk jagoannya. Salah satunya dari Eksponen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tasikmalaya.

Para mantan pengurus dan aktifis PPP ini bersepakat dan mufakat untuk mendukung Lina Marlina yang notabene istri dari Wakil Gubernur Jawa Barat menjadi Calon Bupati (Cabup) Tasikmalaya.

Salah satu penggagas Eksponen Tatang Ruhiat mengaku ikut bertanggung jawab sebagai alumni pejuang PPP, hal itu lantaran Eksponen selalu melihat perkembangan dan menyikapi hasil pesta demokrasi kemarin yang terus menurun dengan hanya meraih tujuh kursi di dewan.

“Kami sengaja berkoordinasi dengan para Eksponen untuk meraih kembali susksesi puncak kejayaan PPP di Kabupaten Tasikmalaya,” ungkapnya, Jumat (24/01/2020).

Mantan pengurus harian Wakil Sekretaris 1 DPC PPP Kab Tasikmalaya periode Ruhimat ini berharap DPC PPP membuka kran pendaftaran Cabup Tasikmalaya, karena banyak kader yang potensial sebagai bentuk pengakuan partai kepada kader yang sudah ikut serta membesarkan. Namun Eksponen deal mendukung Lina Marlina jika diusung oleh PPP.

“Kami berharap Lina Marlina disusung oleh PPP sebagai Cabup Tasikmalaya,” ucapnya.

Tatang Ruhiat Mantan pengurus harian Wakil Sekretaris 1 DPC PPP Kab Tasikmalaya | dokpri

Para Eksponen ini blusukan ke tiap wilayah daerah pemilihan (dapil) nya untuk berkumpul mensinergiskan visi misi mendukung Lina Marlina seraya mensosialisasikan jagoannya ke masyarakat.

“Alhamdulillah ketika Eksponen mengadakan pertemuan silaturhami dengan kader, aktifis dan ranting PPP di pelosok daerah disambut antusias,” ungkapnya.

Namun tambahnya, siapapun nanti hasil yang diusung petinggi PPP, Eksponen akan tetap mendukung keputusan yang diambil. Karena intinya Eksponen ingin kembalikan kejayaan PPP di Kabupaten Tasikmalaya.

Sementara itu, ketika dimintai tanggapannya via WhatsApp, Lina Marlina mengapresiasi para Eksponen yang sudah mendukungnya. Menurutnya hal itu merupakan hak setiap warga negara secara politik untuk memilih dan dipilih .

“Kalau memang masyarakat Kabupaten Tasikmalaya menginginkan saya untuk jadi Bupati ,itu amanah yang tidak bisa dihindari,” pungkasnya. ARH

Related posts