FKPM Gelar Silaturahmi, Dedi: Kita Sharing Masalah Kamtibmas Ditiap Wilayah

 6,642 total views,  2 views today

Photo bersama usai silaturahmi FKPM | Redi

Kota, Wartatasik.com – Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Kota Tasikmalaya gelar silaturahmi dengan tiap kepengurusan yang berulang Kp Sukasari RT.2 RW 07 Kelurahan/Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya.

Nampak hadir perwakilan FKPM dari tiap daerah diantaranya Bungursari, Cisayong Tamansari, Kamtibmas, Sukaresik, Ciawi, Rajapolah dan lainnya, Jumat (21/08/2020).

Ketua FKPM Kota Tasikmalaya Ketua Dedi Supriadi saat ditemui Wartatasik.com mengatakan, acara ini selain silaturahmi juga untuk sharing isu persoalan sosial yang mengangkut gangguan Kamtibmas.

Pasalnya kata Dedi, FKPM merupakan wadah kerjasama kegiatan kemitraan dalam membantu tugas Polisi terkait situasi Kamtibmas di tengah masyarakat.

“Kehadiran FKPM, ingin masyarakat ini ikut partisipasi berperan aktif bantu menginformasikan pengamanan lingkungan sekitar,” ungkapnya.

Dedi berharap, dengan silaturahmi ini membawa dampak positif bagi perkembangan penanganan keamanan di era sekarang. “Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan,” pungkasnya. Redi.

Related posts