Forwatur Resmi Terbentuk, Halim: Perlu Komitmen dan Soliditas

 10,119 total views

Forum Wartawan Tasikmalaya Utara resmi dibentuk | Wan.K

Kab, Wartatasik.com – Forum Wartawan Tasikmalaya Utara (Forwatur) resmi dibentuk dalam hasil musyawarah para awak media online dan cetak yang pertama di selenggarakan pada tiga bulan yang lalu di sekertariat sementara Perum Citra Graha Blok H.23 Desa Sukasukur , Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya.

Menindaklanjuti itu, hari Sabtu (02/01) Forwatur menggelar rapat koordinasi sekaligus mengenai kepengurusan administrasi pembuatan badan hukum ke Notaris dan sampai ke Menkumham juga mempererat tali silaturahmi.

Ketua Forwatur Halim mengungkapkan, rapat koordinasi ini bertujuan untuk menindak lanjuti hasil mengenai musyawarah pada tiga bulan yang lalu yang sudah menjadi kesepakatan bersama untuk melegalitaskan Forwatur.

“Agar Forwatur nantinya bisa berjalan secara hukum dengan legalitas yang jelas dan dalam musyawarah ini, kita sudah sah secara legalitas hukum, nantinya banyak program kerja untuk kedepan berkaitan dengan profesi, kompetensi dan kredibilitas anggota,” tegasnya.

Karena terang Halim, program kerja digagas dalam upaya mewujudkan cita-cita dan tujuan lahirnya Forwatur. Maka dari itu perlu adanya komitmen dan soliditas jajaran serta anggota untuk dapat aktif menjalankan organisasi nanti.

Halim juga menambahkan, setelah nantinya beres legalitas, Forwatur akan segera mengadakan rapat kordinasi lagi untuk merumuskan pelantikan pengurus.

“Sehingga organisasi dapat benar-benar berjalan sesuai relnya dan tak lupa juga kami mengucapkan terimakasih kepada semua awak media yang sudah hadir pada rapat koordinasi,” pungkasnya. Wan.K

Related posts