Gelar Lomba Driver Grab, Kang Hibi: Kumpulkan Poin Lalu Makan Bareng Anak Yatim

 26,886 total views,  4 views today

Para pemenang lomba Grab | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Guna memotivasi serta mensuport para driver Grab Car dan Grab Bike, manajemen Grab adakan perlombaan khusus driver.

Berbagai komunitas berlomba untuk mengumpulkan poin, pasalnya yang terbanyak akan hadiahi makan siang bareng anak yatim.

City Lead Priatim Hirawan Wibisana saat diwawancara via daring mengatakan, sistem perlombaannya adalah para driver mengambil orderan sebanyak banyaknya.

Adapun tambahnya, perlombaan dari tanggal 9 sampai 29 Juli yang diadakan di dua titik yang berbeda, yaitu Kota Tasikmalaya dan Garut.

Alhasil kata ia, sekitar 20 driver dapat orderan paling banyak dan bisa menikmati makan bareng anak yatim sebagai hadiah yang diberikan oleh manajemen Grab.

“Ada 30 anak yatim yang menerima sekaligus menikmati makan bareng driver gratis, karena eventnya adalah berbagi berkah,” ucap pria yang akrab disapa Kang Hibi ini, Rabu (05/08/2020).

Lanjutnya, untuk perlombaan di Kota Tasikmalaya, dimenangkan oleh Grab Bike yang tergabung dalam komunitas Panglima Tasikmalaya. Sedangkan untuk kota dodol oleh komunitas Carbikon Garut (Grab Car).

Pemenang di Kota Tasikmalaya, Tambah Hibi, berbagi berkah dengan panti asuhan Az Zahra di gang Masjid No 38 Kahuripan Kecamatan Tawang.

“Sementara itu untuk wilayah Garut berbagi dengan yayasan Harapan Muhammadiyah di jalan Gunung Payung no 23 Kelurahaan Ciwalen,” pungkas Hibi. Suslia

Related posts