Gelar Munajat 24, DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya juga ‘Launching Open Recruitment’ Bacaleg

 248,120 total views

Gelar Munajat 24, DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya juga ‘Launching Open Recruitment’ Bacaleg | Ndhie

Kabupaten, Wartatasik.com – Harlah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-24, DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya Gelar Munajat 24 dan Launching Open Recruitment Bacaleg DPRD.

Munajat 24 PKB Kabupaten Tasikmalaya diisi dengan pemotongan tumpeng, selanjutnya memberikan sembako kepada para anak yatim yang hadir.

Tampak hadir Ketua PCNU Kabupaten Tasikmalaya KH Atam Rustam, Dewan Syuro DPC PKB KH Iip Miftahul Paoz, H Acep Adang Ruhiat anggota DPR-RI Fraksi PKB, H Oleh Soleh Wakil Dprd Provinsi Jawa Barat Fraksi serta Bacaleg PKB Kabupaten Tasikmalaya.

Selain itu tampak hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sopari Al-Ayubi, Wakil DPRD Kabupaten Tasikmalaya Fraksi Golkar Erry Purwanto, Ketua DPC Demokrat Ferry William, Ketua MPC Pemuda Pancasila Dani Pardian, dan perwakilan dari PPP, dan PKS.

“Alhamdulillah hari ini PKB sudah menginjak usia 24 tahun, dan tidak lupa menghaturkan terima kasih kepada para sesepuh deklalator PKB yang telah memperjuangkan PKB,” ucap H. Ami Fahmi, Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya dalam sambutanya, Sabtu (23/7/2022).

Menurut Ami Fahmi, sekarang sudah menginjak usia pemuda 24 tahun, mejeuhna bebenteungna. “Mudah-mudahan di usia 24 tahun ini menjelang nanti 2024 usianya sudah menjelang 26 tahun,” ujarnya.

“Jadi, Rosululloh juga menikah di 25 tahun, menjelang usia dewasanya partai PKB lebih membawa manfaat. Terkhusus warga masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,” paparnya lagi.

Selanjutnya, kata Ami, acara ini juga merupakan tasyakur binikmat, dengan mulainya lahirnya PKB sampai hari ini perolehan suaranya naik terus. Dan secara perhitungan kursi masih stagnan di delapan kursi.

“Kami mohon doa dan dukunganya kepada para sepuh, serta jajaran DPC PKB yang hadir. Kami mohon arahan, nasihat dari para sepuh, bagaiamana mengelola partai ini supaya partai ini bisa lebih besar lagi dan bisa memberikan manfaat dan kontribusi terhadap Nahdlatul Ulama (NU),” jelasnya.

Ia mengatakan di kegiatan Munajat PKB 24 di Kabupaten Tasikmalaya ada 5 Deklalator PKB beliau adalah pengurus PBNU pada masanya. Dan NU melahirkan partai politik, dimana perjuangan NU di Bidang Politik.

DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, kata Ami, masih konsisten berkontribusi terhadap PCNU, baik bulanan maupun tahunan.

“Intinya, kontribusi bisa bermanfaat minimal PCNU pengurus lainya maupun di tingkat kabupaten Tasikmalaya,” paparnya.

Acara munajat 24 PKB, sekaligus launching atau gong untuk mulai perhelatan pemilu 2024, ““Kita mulai hari ini pemilu tinggal 17 bulan kurang lebih, 14 Februari 2024 PKB dengan keseriusan sudah 70 persen rekrutmen bacaleg yang potensial,’ pungkas Ami. Ndhie

Related posts