Gelar Rapat Paripurna, H Aslim: Dalam Hari Jadi Kota Tasik Harus Dijadikan Muhasabah

 24,875 total views

Gelar Rapat Paripurna, H Aslim: Dalam Hari Jadi Kota Tasik Harus Dijadikan Muhasabah | Ist

Kota, Wartatasik.com – DPRD Kota Tasikmalaya mengadakan Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya dengan agenda Hari Jadi ke-20 Kota Tasikmalaya Tahun 2021 yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD Kota Tasikmalaya.

Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Aslim SH mengatakan, hari jadi Kota Tasikmalaya yang ke 20 ini harus dijadikan muhasabah atas yang sudah dilakukan dalam menyejahterakan masyarakat.

“Dalam Peringatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya ini ke 20 ini lebih kepada muhasabah ataupun intropeksi diri dari yang sudah dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat” Kata Aslim politisi Gerinda ini kepada awak media, Jumat (15/10/2021).

Sehingga kata ia, harapannya perlu berkolaborasi antara DPRD Kota Tasikmalaya, Pemerintah Kota Tasikmalaya, masyarakat, para ulama supaya pembangunan di Kota Tasikmalaya tidak tersendat.

“Adanya wabah covid-19 anggaran Pemerintah Kota Tasikmalaya di refocusing terus, tapi kita tidak harus berhenti dalam pembangunan dimana ada skala prioritas, jadi tidak boleh kalah dengan kondisi hari ini,” bebernya.

“Kemudian solusi yang ditawarkan dalam pembangunan yang merupakan skala prioritas diutamakan jangan sampai bukan skala prioritas tapi dilakukan pembangunan,” tutup Aslim. Asron

Related posts