Hadiri Rapat Paripurna, Virman Alfarizi: Kota Tasik harus Fokus Pemulihan Ekonomi

 19,835 total views

Hadiri Rapat Paripurna, Virman Alfarizi: Kota Tasik harus Fokus Pemulihan Ekonomi | Ist

Kota, Wartatasik.com – Anggota DPRD Prov Jawa Barat Viman Alfarizi Ramadhan menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya dengan agenda Peringatan Hari Jadi ke-20 Kota Tasikmalaya pada Tahun 2021 di ruang rapat paripurna DPRD Kota Tasikmalaya.

Dalam Kesempatan itu, Viman Alfarizi Ramadhan menyampaikan fokus Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 20 ini adalah memulihkan kembali ekonomi di Kota Tasikmalaya beriringan dengan PPKM di Kota Tasikmalaya sudah turun levelnya.

“PPKM di Kota Tasikmalaya levelnya sudah turun, tadi sudah berbincang dengan pa Wali supaya mendukung dalam pemulihan ekonomi dari kondisi pandemi covid-19 ini merupakan yang hal yang utama bagi Kota Tasikmalaya” kata Viman politisi Partai Gerindra kepada awak media, Juma’t, (15/10/2021)

Lanjutnya, supaya angka kemiskinan Kota Tasikmalaya bisa diturunkan karena sewaktu adanya pandemi covid-19 angka kemiskinan Kota Tasikmalaya 13,6 %, sehingga harus difokuskan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya di hari Jadi yang ke 20 tahun ini ‘Tasik Walagri Tur Motekar’.

“Bersama-sama kita kreatif, kolaboratif dalam mencari solusi menangangi pandemi covid-19, agar perekonomian Kota Tasikmalaya kembali pulih karena berpengaruh dalam pembangunan di Jawab Barat,” pungkasnya. Asron

Related posts