GMC Rayakan Anniversary yang ke 5 Tahun, Jeni Tugistan: Persabatan tanpa Batas

 99,017 total views

GMC Rayakan Anniversary yang ke 5 Tahun, Jeni Tugistan: Persabatan tanpa Batas | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Lima tahun sudah, Galunggung Max Club (GMC) eksis dan berdiri di Kota Tasikmalaya, tepatnya hari ini melaksanakan perayaan ulang tahunnya di salah satu rumah makan di jalan Mangkubumi -Indihiang (Mangin), Sabtu (17/09/2022).

Dengan Visi, persahabatan tanpa batas, kemudian mengambil tema di anniversary-nya come join and be a part of event berlangsung meriah dimulai dari jam 08.00 hingga puncak acara jam 22.00

Ketua GMC Jeni Tugistan mengatakan bahwa di usia 5 tahun ini adalah persahabatan tanpa batas semua golongan bisa ikut gabung, “Dan harus mempunyai moto N’Max, walaupun kami komunitas motor tapi harus tertib dan taat hukum,” ucapnya

“Tetaplah menjaga persahabatan sampai akhir hayat dan kami pun pecinta tertib lalulintas maka semua anggota pun wajib memenuhi persyaratan berkendara motor,” tuturnya.

Katanya, GMC pun harus bermanfaat makanya dalam acara anniversary ini juga memberikan santunan kepada yatim dan jompo di wilayah Bungursari.

Ia mengatakan jumlah anggota yang ada saat ini ada sekitar 120 diantaranya, PNS, Polisi, Wartawan, Pengusaha, “Dan keberadaan kami juga di support oleh para anggota dewan, serta Azis Rismaya Mahpud,” sebutnya.

Selain dari Kota/Kabupaten Tasik hadir juga komunitas dan bikers dari Garut, Banjar, Pangandaran dan pihaknya pun sering kali mengikuti biker subuhan dan gelar pengajian seminggu sakali.

GMC pun peduli terhadap masyarakat dengan menyisihkan rezeki dan berbagi sembako seperti halnya di bulan ramadhan dengan berbagi takjil.

“Walaupun masih tergolong balita ini Insyaallah kami mampu mandiri, dewasa berguna bagi bangsa negara dan agama,” pungkasnya. Suslia

Related posts