H Apep Lelang Burung Murai Laku Rp 30 juta: Hasilnya untuk Korban Gempa Cianjur

 12,013 total views

H Apep Lelang Burung Murai Laku Rp 30 juta: Hasilnya untuk Korban Gempa Cianjur | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Pecinta burung kicau mania, H Apep asal Jamupu, Salopa – Kabupaten Tasikmalaya, melelang Burung Murai Batu miliknya dengan kisaran harga 30 juta, alhasil tanpa menunggu lama lelangannya itu berhasil terjual dengan harga sesuai yang diharapkan.

“Burung tersebut merupakan kesayangan saya, Alhamdulillah telah laku dan dibeli oleh Surya Bird Farm Cirebon, dengan harga 30 juta, nama burungnya adalah bhizard jenis burung nya sendiri adalah murai batu,” ucap H Apep.

Diakuinya, ia sengaja melelang Burung Murai Batu tersebut dengan harga 30 juta itu semua dilakukannya hanya untuk memberikan bantuan kepada korban bencana yang ada di wilayah Cianjur.

Tak ada niat apapun, tambah Apep, ia begitu sangat peduli terhadap sesama apalagi korban bencana Cianjur ini begitu menyisakan kepiluan yang sangat mendalam.

“Secara khusus saya ucapkan banyak terima kasih kepada Surya Bird Farm Cirebon yang telah membeli burung saya. Semoga kedepannya dapat terjalin silaturhami yang makin baik serta kompak,” katanya.

Ia pun meminta doa dirinya malam ini akan berangkat menuju Cianjur untuk menyalurkan bantuan hasil penjualan burung tersebut. Sus

Related posts