Hadiri Deklarasi Dua DM di Sabuga, Ini Kata SBY

 819 total views,  4 views today

Foto: Presiden kelima RI sekaligus Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bertemu pasangan bakal calon Pilgub Jabar Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi sebelum ke lokasi acara deklarasi di Sabuga ITB Bandung, Selasa (9/1/2018) / kompas.com

Bandung, Wartatasik.com – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri deklarasi pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi “Dua DM” untuk maju dalam Pilkada Jawa Barat 2018 yang dilakukan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, dilansir kompas.com, Selasa (09/01/2018).

Dalam momen tersebut, SBY teringat saat dirinya mengikuti pemilihan presiden pertama kali pada 2004. Ketika itu, deklarasi pasangan SBY-Jusuf Kalla juga dilakukan di Sabuga. Pasangan itu kemudian memenangkan Pilpres.

SBY berharap momen tersebut akan terulang pada pasangan Dua DM. “Dulu ketika deklarasi pertama kali saya di Sabuga, Bandung ini. Deklarasi Dua DM di Sabuga jadi ingat saat saya Pilpres. Waktu itu pun saya menang di Pilpres, mudah-mudahan menular,” ucap SBY kepada wartawan.

Ia hadir bersama istrinya, Ani Yudhoyono dan anak bungsunya Edi Baskoro Yudhoyono. Sebelum hadir di Sabuga, SBY bertemu lebih dulu dengan pasangan Dua DM di salah satu cafe di dekat lokasi acara. “Saya hadir di Bandung untuk menghadiri langsung acara deklarasi ini,” ujar SBY.

Di lokasi, ribuan orang pendukung pasangan dua DM sudah berkumpul. Selain Demokrat, pasangan Dua DM didukung Partai Golkar. Indra

Related posts