Hadiri Kegiatan KPU, Bupati Tasik Sebut Pilkada Edukasi Politik Masyarakat

 32,181 total views

Gelaring Munggaran Milih Bupati & Wakil Bupati Tasikmalaya Taun 2020 | Kominfo

Kab, Wartatasik.com – KPU Kabupaten Tasikmalaya adakan Gelaring Munggaran Milih Bupati & Wakil Bupati Tasikmalaya Taun 2020 bertemakan Rempug Jukung Ngaheuyeuk Dayeuh Ngolah Nagara di Islamic Centre, Selasa malam tadi, (07/07/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada KPU Kab. Tasikmalaya. Ia pun berharap, seluruh stakeholder yang terlibat dalam penyelenggaraan Pilkada diberi kelancaran.

Lanjut Ade, pilkada adalah media edukasi politik kepada masyarakat yang diharapkan dapat dilaksanakan dengan bermartabat, gembira, dan ceria.

Lantaran itu.Ade mengajak seluruh kalangan untuk menyambut hak dengan tersenyum serta tanpa saling menjelekkan dan tanpa saling merendahkan.

“Mari kita hargai perbedaan untuk menuju kesatuan, karena tidak ada persatuan tanpa perbedaan,” ungkap Bupati dihadapan seluruh peserta kegiatan

Ditempat sama, Ketua KPU Kab. Tasikmalaya Zam Zam Zamaludin berharap pelaksanaan Pilkada di Kab. Tasikmalaya dapat berjalan dengan jujur, demokratis, adil dan bermartabat.

“Dengan berlandaskan semangat profesional, KPU siap menyelenggarakan pilkada serentak di Kab. Tasikmalaya tahun 2020,” pungkasnya.

Hadir dalam momen tersebut, Ketua KPU Provinsi Jawa Barat Rifqi Ali Mubarok, Forkopimda Kab. Tasikmalaya, perwakilan DPRD Kab. Tasikmalaya, perwakilan KPU dari 27 Kab/Kota se-Jawa Barat, SKPD Kab. Tasikmalaya, Diskominfo Kab. Tasikmalaya, dan undangan lainnya. Redi.

Related posts