STISIP Tasikmalaya Buka Pendaftaran, Wawan: Mari Raih Impian bersama Kami

 39,524 total views,  8 views today

Ist

Kota, Wartatasik.com – Seluruh negara mengalami pandemi Covid-19, tidak terkecuali negara Indonesia.

Efeknya, beragam sektor terganggu akibat wabah yang sudah dinyatakan pandemi oleh WHO ini, terutama rentan terpapar virus bagi kesehatan orang dengan imunitas rendah seperti usia lanjut, bahkan tak luput menyerang usia muda.

Tak hanya itu, pandemi Covid 19 juga mengganggu aktivitas ruang belajar, sehingga para siswa belajar di rumah melalui dalam jaringan (Daring) dan berefek titik jenuh karena kehilangan semangat.

Namun, bagi siswa SMA sederajat yang akan mempersiapkan ke jenjang berikutnya, kini sudah dibuka pendaftaran masuk di STISIP Tasikmalaya yang terletak di Jl. Gunung Pongpok III no.29 Pancasila.

Sebagai bentuk motivasi, salah seorang mahasiswa STISIP Wawan Kurniawan
mengajak kepada adik-adik yang baru lulus untuk terus mengenyam pendidikan.

Dijelaskan Wawan, sejak dari bulan Maret lalu, STISIP telah membuka pendaftaran mahasiswa baru. Adapun, untuk mempermudah para calon mahasiswa baru, kampusnya itu menyediakan pendaftaran online.

Baca juga: Kampus STISIP Tasikmalaya Menerima Mahasiswa Baru Heru: Mari Gabung Bersama Kami

“Yang membuat menarik, di kampus STISIP Tasikmalaya ini, para mahasiswa akan melakukan pembelajaran langsung ke lapangan sesuai dengan jurusannya, seperti Government, trip ke gdung DPR-RI dan lembaga-lembaga lainnya (eksekutif, legislatif dan yudikatif),” ungkap pemuda yang juga sekaligus aktivis PMII ini.

Kampus STISIP Tasikmalaya juga lanjut Wawan, memberikan fasilitas yang dibutuhkan bagi para mahasiswa, termasuk organisasi intra dan extra kampus, seperti BEM, BLM, HIMA, PMII, HMI dan lainnya

“Maka dari itu, marilah bergabung bersama kami untuk belajar dan berjuang bersama-sama meraih cita-cita dan impian,” pungkas Wawan. Asron
.

Related posts