Hadiri Pelantikan BKPRMI, Sekdakab Tasik: Nanti Ada Program ‘Nyaah ka Ajeungan’

 8,193 total views,  2 views today

Sekdakab Tasikmalaya sebut akan ada Kartu Sakti Santri dan Program Nyaah ka Ajeungan | Kominfo

Kab, Wartatasik.com – Salah satu tugas BKPRMI saat ini adalah menjaga pemuda Islam dari bahaya narkoba dan paham radikalisme. Menghidupkan masjid serta remaja masjid harus menjadi suritauladan dalam memasuki masa adaptasi kebiasaan baru seperti sekarang ini.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tasikmalaya Mohamad Zen mewakili Bupati Tasikmalaya saat menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kab. Tasikmalaya masa bakti 2020-2024 di Pendopo Baru, Kamis (25/06/2020).

Sekdakab Tasik lantas mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus BKPRMI dan diharapkan mengemban amanat di kepemimpinan baru agar dapat terus menularkan semangat positif generasi muda untuk kebaikan di masa depan.

“Insya Allah kedepan ada kartu sakti santri dan program nyaah ka ajengan sebagai bagian upaya Pemda untuk membangun komunikasi dan silaturahmi dalam pembangunan,” ujar Sekda.

Ditempat sama, Ketua Umum terpilih BKPRMI Kab. Tasikmalaya Apipudin menyebut, pihaknya siap untuk bersama-sama membantu pemerintah.

“Kami tidak ada apa-apa tanpa perhatian dan dukungan dari pemerintah. Insya Allah bersama-sama menuju kemaslahatan ummat dan upaya dakwah kita akan berjalan dengan mulus,” pungkas Apipudin.

Nampak hadiri dalam acara tersebut, Ketua DPW BKPRMI Provinsi Jawa Barat Oleh Soleh, Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya Asep Sopari Al-Ayubi, Ketua TP PKK dan Bunda Paud Kab. Tasikmalaya Ai Diantani Sugianto, Forkopimda Kab. Tasikmalaya, Diskominfo Kab. Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya. Redi.

Related posts