Launching Kampung Tangguh Lodaya, Kapolres Tasik Kota: Jangan Malu Bertani

 8,234 total views,  2 views today

Penyambutan pejabat Polres Tasikmalaya Kota | Wan.K

Kab, Wartatasik.com – Kapolsek Sukaresik bersama Kapolres Tasikmalaya Kota Tasikmalaya gelar Launching Kampung Tangguh Lodaya dan Panen Perdana.

Kegiatan ini merupakan program Ketahanan Pangan di wilayah Kampung Sukamahi Desa Sukapancar Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (25/06/2020).

Mewakili Kapolres, Kabag Sumda Polres Tasikmalaya Kota AKBP Ii Rusdiandi, S.Pdi, MH mengharapkan agar warga dapat memanfaatkan lahan untuk hal yang produktif.

“Jangan malu untuk bertani berkebun dan beternak,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Sukaresik Opan Sopian S.Pd, MPd, MSi menyampaikan terimakasihnya kepada kepolisian yang sudah memotifasi warga dengan hadirnya Kampung Tangguh Lodaya.

“Tujuan Kampung Tangguh Lodaya ini sangat bagus bagi masyarakat, dengan tujuan agar situasi kamtibmas tetap aman, dan warga tetap menjaga kesehatan serta tetap produktif,” terangnya.

Dalam panen perdana ini diantaranya sayur sayuran dan panen ikan lele hasil budidaya Kampung Tangguh Kampung Sukamahi Desa Sukapancar.

Turut Hadir dalam Launching Kampung Tangguh Lodaya ini di antaranya Kabag Sumda Polres Tasikmalaya Kota AKBP. Ii Rusdiandi, S.Pd.I MH, Camat Sukaresik Opan Sopian S.Pd, MPd, MSi, Kapolsek Sukaresik Iptu Dian Susila S, S.Sos dan Danramil Kapten Inf. Heri Sapari.

Selanjutnya, Ketua MUI Kec Sukaresik Ajengan Asep Saepulloh, S.Pdi, Kepala Puskesmas Asep Hermawan Skm, MSi, para kepala desa se kecamatan Sukaresik, Ormas PP Kecamatan Sukaresik juga warga dari Kampung Sukamahi Desa Sukapancar. Wan.K

Related posts