Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Madrasah Baetul Marhamah, Kapolsek Cikoneng: Semoga Bermanfaat

 19,238 total views

Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Madrasah Baetul Marhamah, Kapolsek Cikoneng: Semoga Bermanfaat | Wan K

Ciamis, Wartatasik.com – Kapolsek Cikoneng Kompol Widarjo menghadiri peletakan batu pertama pembangunan madrasah Baetul Amanah di Perum Rancamaya, Dusun Ciherang Rt.020 Rw.008, Desa Sukasenang, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Rabu (23/12/2020).

Widarjo mengatakan, pihaknya sangat mendukung sekali pembangunan madrasah Baetul Amanah. Diharapkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk dunia pendidikan.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya serta menolak paham radikalisme muncul khususnya di Desa Sukasenang.

“Mari menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kita, dan bersama kita tolak paham radikalisme muncul di Desa Sukasenang ini,” pungkas Kapolsek

Di tengah masa pandemi Covid-19, Kapolsek berpesan kepada warga masyarakat untuk selalu mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan cara yang sederhana yakni 3M,a ntaralain memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

“Dengan disiplin protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari kita semua turut serta membantu pemerintah dalam upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Dalam acara tersebut tidak hanya Kapolsek Cikoneng, turut serta hadir Pjs. Kades Sukasenang, Damanhuri, DKM Masjid Baetul Amanah, Aditia, serta para panitia pelaksana pembangunan madrasah.

Peletakan batu pertama ini juga disaksikan oleh warga masyarakat Perum Rancamaya. Wan K.

Related posts