Hadiri Peresmian Posko RPB Rajapolah, BPBD Kab Tasik Ingin Relawan Bencana Lebih Aktif dan Giat

 17,877 total views,  2 views today

Kepala Bidang (Kabid) Kebencanaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tasikmalaya Anang Luqman SH | Wan.K

Kab, Wartatasik.com – Kegiatan acara peresmian Posko Relawan Penanggulangan Bencana (RPB) Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya berjalan penuh khidmat, Rabu (15/01/2020).

Kepala Bidang (Kabid) Kebencanaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tasikmalaya Anang Luqman SH berharap dengan adanya Posko RPB di Rajapolah ini memberikan motivasi para relawan dan seluruh unsur terkait agar lebih aktif dan giat lagi berkaitan kegiatan penaggulangan kebencanaan.

Tentunya lanjut ia, suksesnya peresmian ini sepenuhnya berkat dorongan dan dukungan unsur muspika Rajapolah sehingga menjadi tempat sinergitas dan soliditas terkait kebencanaan.

“Saya harapkan posko ini sebagai¬† simbol sinergitas dan kebersamaan antara unsur pemerintah, masyarakat juga unsur dunia usaha dalam rangka melaksanakan penanggulangan bencana, khususnya di Kecamatan Rajapolah,” harapnya.

Anang lantas meminta maaf dalam peresmian Posko RPB ini, Pelaksana Kepala BPBD tidak menghadiri karena ada kepentingan yang tak bisa ditinggalkan.

“Saya atas nama BPBD kabupaten Tasikmalaya tentu mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada RPB Rajapolah yang mampu mewujudkan keinginannya untuk membentuk sebuah posko,” ucapnya. Wan.K

Related posts