Hadiri Sosialisasi UPZ, Anggota Komisi IV: Semoga Dapat Meringankan Beban dan Jadi Stimulus

 41,800 total views

Hadiri Sosialisasi UPZ, Anggota Komisi IV: Semoga Dapat Meringankan Beban dan Jadi Stimulus | AsronKota, Wartatasik.com – Anggota Komisi IV DPRD kota Tasikmalaya Hj Nurjanah menyambut baik sosialisasi pembinaan unit pengumpulan zakat yang di selenggarakan Baznas Kota Tasikmalaya.

“Kegiatan ini dapat meringankan beban dan mampu menjadi stimulus bagi Masyarakat di situasi pandemi Covid-19 dan mempengaruhi perekonomian,” ucap Hj Nurjanah, Selasa (18/01/2022).

Sementara itu, Wali Kota Tasikmalaya yang diwakili Asisten Daerah I, H Undang menyampaikan, potensi zakat di Kota Tasikmalaya belum tergali optimal potensi besar zakat ini menjadi pekerjaan rumah (PR) Pemerintah bersama stockholder terkait.

Menurut Walkot, dana Baznas merupakan salah satu solusi tercepat dala menangani kemiskinan yang ada di Kota Tasikmalaya.

“Saya mengajak kepada seluruh unit pengumpul zakat kecamatan, kelurahan, dan DKM se-Kota Tasikmalaya untuk terus berupaya dalam mengoptimalkan pengumpulan zakat di wilayah masing-masing,” tandas Walkot.

Diketahui, hari ini Baznas kota Tasikmalaya mengadakan Sosialisasi dan Pembinaan Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Kecamatan, Kelurahan,dan DKM se-Kota Tasikmalaya, di kelurahan Mangkubumi Kota Tasikmalaya

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementerian agama Kota Tasikmalaya, Ketua Baznas Kota Tasikmalaya, para Camat dan Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Asron.

Related posts