Halal Bihalal Kades Bojonggaok dengan LSM dan Media, Wujud Kemitraan dan Sinergitas

 62,300 total views

Halal Bihalal Kades Bojonggaok dengan LSM dan Media, Wujud Kemitraan dan Sinergitas | Wan.K

Kabupaten, Wartatasik.com – Acara halal bihalal adalah salah satu tradisi yang berkembang di kalangan umat Islam pasca lebaran tepatnya di bulan Sawal.

Kali ini, Kepala Desa Bojonggaok Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya turut mengundang sejumlah awak media liputan utara, OKP Laskar Merah Putih (LMP) markas cabang kabupaten Tasikmalaya dan LSM Garda Patriot Bersatu DPD Kabupaten Tasikmalaya.

Kades Bojonggaol Deni Jaelani mengatakan, acara ini esensinya untuk lebih mempererat talisiraturahmi serta harmonis antara tiap kalangan, sehingga dapat terjalin sinergitas dan komunikasi baik.

“Tentunya demi terwujudnya pemerintahan yang kondusif, berjalan aman dan lancar. Mudah mudahan dengan acara ini kita lebih terjalin atau lebih mempererat jalinan talisilaturahmi,” harap Kades, Kamis (19/05/2022).

Sementara itu, M. Guntur Aprilianto , SH perwakilan LSM Garda Partiot Bersatu DPD Kabupaten Tasikmalaya mengapresiasi halal bihalal ini yang fasilitas dan dimotori Kades Bojonggaok.

“Ini merupakan sebuah momentum yang sangat baik, dimana acara halal bihalal bukan hanya sebuah ritual tatap muka dan temu kangen semata, tetapi wahana pemersatu elementary masyarakat dengan pemerintah sebagai wujud
ikatan sinergitas kemitraan,” ujarnya..

Meski halal bihalal ini tanpa perencanaan, namun Guntur ingin terjadi hasil sebuah ikatan hakiki didalam menumbuhkembangkan kondusifitas di Tasikmalaya Utara. Wan.K

Related posts