Hari ini, Sejumlah Orang di Asia Toserba Jalani Swab Test

 12,980 total views

Nampak Wakil Wali Kota Tasikmalaya monitoring pelaksanaan swab test di Asia Toserba | Kominfo

Kota, Wartatasik.com – Sejumlah orang di pusat perbelanjaan Asia Toserba jalani swab rest yang dilakukan petugas medis Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Selasa (16/06/2020).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan sebelumnya dan masih akan dilaksanakan di beberapa tempat sebagai antisipasi sebaran Covid 19 di Kota Tasikmalaya.

Wakil Wali Kota Tasikmalaya M Yusuf mengatakan, terkait pandemic Covid-19 saat ini berada pada zona biru, dan diharapkan kondisi ini makin membaik.

Hal ini kata Yusuf, tentu memerlukan dukungan dari semua pihak dan kesadaran kolektif dari masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari yang memegang peranan yang sangat penting.

“Kita tidak ingin Kota Tasikmalaya masuk lagi ke zona kuning, maka saya berharap masyarakat khususnya pengunjung pusat perbelanjaan betul-betul menerapkan protokol kesehatan,” pinta Yusuf.

Ia menambahkan, bahwa saat ini tim gugus tugas akan melaksanakan pemantauan penerapan protokol kesehatan di beberapa pusat perbelanjaan.

Namun lanjutnya, jika ditemukan ada pusat perbelanjaan yang tidak menerapkan protokol kesehatan maka akan diberi sanksi berupa penutupan sementara.

“Mudah-mudahan ini tidak perlu terjadi, jadi saya harap semua pihak dapat menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Yusuf. Redi

Related posts