Jabat Sekmat, Agus Akan Implementasikan Perda Tata Nilai

 1,947 total views

Sekmat Indihiang H. Agus Jamaludin | Indra

Kota, Wartatasik.com – Pasca rotasi mutasi pejabat struktural d lingkungan Pemkot Tasikmalaya, H. Agus Jamaludin yang sebelumnya menjabat Kabid Jasa Usaha DPMPTSP Kota Tasikmalaya kini di percaya menjadi Sekretaris Camat Indihiang, akan memulai melaksanakan program andalannya yakni akan mengimplementasikan Perda Tata Nilai yang didalamnya ada kegiatan Maghrib Mengaji.

“Selain itu, saya akan menggelar Sholat Subuh Berjamah di Masjid, kebetulan saya selaku pembina remaja Masjid di Purbaratu. Untuk itu, saya akan coba menerapkan di daerah Indihiang. Juga saya memiliki keinginan membentuk Forum Remaja Mesjid wIlayah ini, ” papar Ia, Selasa (20/03/2018).

Ia menambahkan, sehubungan dengan adanya teror terhadap ulama baru baru ini, Agus ingin menggalakan kembali kegiatan Ronda malam di wilayah Indihiang, “Selain menjaga ulama dengan kegiatan itu, keamanan lingkungan pun turut terjaga, juga rasa kebersamaan tentunya akan terjalin,” katanya lagi.

Menanggapi dirinya kena rotasi, Ia mengatakan dirinya sangat menerima dan bersyukur ada kepercayaan pimpinan, “Karena jabatan yang baru ini bersentuhan langsung dengan masyarakat. Mungkin Allah mempercayakan saya untuk mengurus umat langsung,” pungkasnya. Asron

Related posts