Jelang AKB, Grab Priangan Timur Kerjasama dengan Asia Plaza Bentuk Pos Sterilisasi

 28,429 total views,  1,375 views today

Menyongsong AKB, Grab bekerjasama dengan Asia Plaza hadirkan Pos Sterilisasi | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Bekerjasama dengan Mall Asia Plaza, perusahaan transportasi online Grab launching pos sterilisasi sebagai persiapan menyongsong adaptasi kebiasaan baru (AKB).

City Lead Priangan Timur Grab Hirawan Wibisana menjelaskan, pos sterilisasi ini adalah pos sterilisasi bentuk kerjasama antara Grab dan Mall Asia Plaza sebagai persiapan adaptasi menuju new normal.

“Pos sterilisasi ini diperuntukan untuk para pengunjung Asia Plaza sebagai mitra Grab Card dan Grab Bike. Juga bentuk suport untuk memastikan bahwa pengunjung aman,” ucap pria yang akrab disapa kang Hibi ini, Senin (29/06/2020).

Selain itu terangnya, pos ini menyediakan disinpektan setiap hari yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19, karena bukan hanya melalui tubuh, tetapi melalui barang.

“Karena tranportasi online baru boleh berjalan, maka kita pun harus mempersiapkan dan membiasakan AKB,” ungkap Hibi.

Laniutnya, kegiatan ini adalah bentuk upaya Grab ketika rekan customer menggunakan transportasi online Grab tetap aman, apalagi yang membawa penumpang, sehingga dihadirkan Grab Car Protection, Grab Bike Protect dan Food.

Baca juga:

Launching Grab Protect, Wakil Wali Kota Tasik: Satu Inovasi Grab Cegah Penularan Covid 19

“Ini akan dicoba selama sebulan dulu, dan kedepannya akan berkoordinasi dengan tim gugus tugas dan management Asia Plaza,” tuturnya.

Sementara itu, Manager Marketing Lusy Sosilawati akan menindaklanjuti kerjasama Asia Plaza dan Grab, sebab kebetulan dalam masa pandemi ini pihaknya terus berusaha mencoba menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk di mall sendiri, sudah dilaksanakan pelayanan dan kenyaman, dan ditambahkan dengan Grab yang menyiapkan penyemprotan disinfektan kepada para pengunjung AP, baik mobil dan motor,” ujar Lusy.

Menurutnya, kegiatan ini menunjukan bentuk care – nya ke pemerintah dan masyarakat, bahwa pentingnya protokol kesehatan penyediaan handsanitizer dan tempat cuci tangan dibeberapa titik.

“Ini akan berjalan satu bulan dari jam 11.00 Wib sampai jam 18.00 Wib, dan pihak managemen Asia Plaza menyambut baik serta dilakukan secara gratis,” ujar Lusy.

Ditempat yang sama, ketua tim gugus tugas Asia Plaza Roni Apriliansyah menyebut, posterisasi ini adalah protokol kesehatan bagi kaluar masuh pengunjung, terutama bagi pengendara mobil dan motor.

“Kebetulan Grab ada program penyemprotan kendaraan, maka digandenglah dengan Asia Plaza. Sebenarnya ini tidak diwajibkan juga, ketika nantinya ada penolakan dari customer,” pungkas Roni. Suslia.

Related posts