Kabag Kesra Kota Tasik Gelar Sosialisasi Belanja Hibah

 60,400 total views

Kabag Kesra Kota Tasik Gelar Sosialisasi Belanja Hibah | Ist

Kota, Wartatasik.com – Pemerintah Kota Tasikmalaya melalui bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda mengadakan sosialisasi belanja hibah kepada para calon penerima dana hibah APBD Kota Tasikmalaya tahun anggaran 2022.

Acara ini dibuka oleh Kepala Bagian Kesra Setda Kota Tasikmalaya, Drs. Encu Darsiwa yang turut dihadiri dan mendampingi dalam kesempatan tersebut Inspektorat Kota Tasikmalaya, para calon penerima dana hibah dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Bagian Kesra Setda Kota Tasikmalaya menyampaikan bahwa dana hibah bersumber dari APBD Kota Tasikmalaya sehingga penggunaan dana harus tepat sasaran sesuai dengan perencanaan.

“Dan dapat dipertanggungjawabkan melalui Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) yang sesuai dengan sosialisasi hari ini,” pungkas Encu di Hotel City, Senin (13/06/2022).

Dalam proses sosialisasi dijelaskan mekanisme pencairan belanja hibah tahun anggaran 2022 mulai dari proses pembuatan proposal, pengajuan proposal, proses pencairan dana, hingga pembuatan laporan penggunaan dana hibah yang sudah digunakan. Suslia.

Related posts