Kejar Rekor MURI, Tiap Cabang di Indonesia Buat Tumpeng di HUT PDIP ke 48

 14,341 total views,  2 views today

Kejar Rekor MURI, Tiap Cabang di Indonesia Buat Tumpeng di HUT PDIP ke 48 | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Peringatan hari ulang tahun PDI Perjuangan yang ke 48 secara langsung bersama presiden Joko Widodo dan Megawati Soekarno Putri melalui Video Coneference (Vicom) di DPC PDI Perjuangan kota Tasikmalaya, Minggu (10/01/2020).

Wakil Ketua Bidang Organisasi Anto Suparto seusai Vicom menjelaskan, pesan dari ketua umum PDIP menegaskan untuk bersikap jujur terutama yang duduk di kepala daerah legislatif baik itu tingkat RI provinsi dan DPD Kabupaten/kota.

“Ketegasan ketua umum menjadi kewajiban untuk rekan rekan legislatif ataupun kepala daerah dan mengintruksikan kepada seluruh kader mengadakan bakti sosial di daerah masing masing,” ungkapnya.

Dijelaskan Anto, di kota Tasikmalaya sendiri akan mentitikan perdapil sesuai dengan hasil rapat di DPC yakni akan mengadakan bakti sosial dan menanam pohon.

“Kami berharap, PDIP kedepan setelah HUT ini menjadikan momentum yang utama, terutama merubah segala situasi dan kondisi didalam menghadapi perhelatan politik,” tegasnya.

Terutama lanjut Anto, dalam waktu dekat ini tahun 2022 jika tidak ada perubahan Undang Undang, akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah dan menegaskan kepada kader untuk maju sesuai dengan peraturan partai.

“Untuk mengejar rekor Muri, sehingga intruksi DPP setiap cabang harus membuat 48 tumpeng sesuai dengan hari HUT PDIP untuk dibagikan kepada masyarakat yang ada di kecamatan masing, terutama sasarannya kepada kaum duafa,” pungkas Anto. Suslia.

Related posts