Kel. Kersanagara Gelar Musrenbang, Tampung Sejumlah Aspirasi dan Usulan Masyarakat

 15,731 total views

Musrenbang Kel. Kersanagara, Tampung Sejumlah Aspirasi dan Usulan Masyarakat | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Kelurahan Kersanagara Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun rencana 2024, bertempat di Aula Kantor Kelurahan, Selasa (17/01/2023).

Nampak hadir, Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Anang Sapaat, Camat Cibeureum H Rahman, S.Sos, para Ketua RT/RW, LPM, Babinsa, Babhinkamtibmas, Perwakilan dari Bappelitbangda, Kepala Puskesmas Kersanagara, serta tamu undangan lainnya.

Lurah Kersanagara, Totong Muslim, S.IP mengatakan bahwa kegiatan Musrenbang ini merupakan momentum untuk menampung sejumlah usulan dari masyarakat dalam pembangunan di lingkungannya.

“Untuk itu, melalui ini diharapkan sejumlah usulan masyarakat dapat tertampung dan terealisasi, adapun kalau pun belum, mungkin ada skala prioritas,” tuturnya.

Mengantisipasi usulan yang tidak terealisasi lanjut Lurah, diharapkan masyarakat bisa terbantu untuk merelasasikan usulannya melalui anggota Dewan.

“Yang kebetulan pada saat ini ada perwakilannya dari Dapil Cibeureum, Bapak Anang Sapaat,” katanya.

Dikatakannya, poin usulan masyaarakat saat ini adalah masalah penanganan sampah, stunting, ODF, infrastruktur, TPT, Peningkatan jalan lingkungan,”Pemberdayaan masyarakat serta usulan cator buat bank sampah,” tandasnya. Asron

Related posts