Kemenperin RI Sukses Gelar Bimtek Pengelasan IKM bagi Alat Angkut di Tasikmalaya

 9,289 total views,  2 views today

Kementerian Perindustrian RI gelar Bimbingan Teknis Pengelasan bagi alat angkut di Kabupaten Tasikmalaya dengan peseta 15 orang yang bertempat di Aula SMKN 2 Tasikmalaya | Jajat

Kota, Wartatasik.comKementerian Perindustrian RI gelar Bimbingan Teknis Pengelasan bagi alat angkut di Kabupaten Tasikmalaya dengan peseta 15 orang yang bertempat di Aula SMKN 2 Tasikmalaya, kegiatan ini  dimulai 06-09 Nopember 2020.

Menurut Irvan Kuswardana selaku Kasubdit IKM Alat Angkut Kemenperin RI mengatakan, supaya dari hasil bimtek ini bisa mengaplikasikan ilmunya.

“Sehingga bisa menciptakan lapangan kerja baru, meningkatkan ekonomi, dan mampu mengangkat perekonomian di Tasikmalaya,” tuturnya.

Ia berharap, semua peserta yang mengikuti Bimtek ini dapat menyerap dan menyalurkan ilmu yang didapatkan dari bimtek pengelasan ini, “Dan bermanfaat bagi keluarga dan lingkungan sekitarnya,” pungkasnya.

Menurut Ajikrum selaku Peserta Teknik Pengelasan asal dari Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya mengatakan, harapan untuk mendapatkan ilmu yang lebih bermanfaat, “Dan mudah-mudahan menghasilkan produk yang unggul,” paparnya.

Ajikrum menambahkan,  dikarenakan khususnya di Manonjaya begitu banyak potensi- potensi anak muda yang berkreasi, “Seiring waktu berjalan mungkin kita ingin mengembangkan bakat-bakat dalam teknik yang lebih modern,” tandasnya. Jajat

Related posts