Ketua DPRD Hadiri dan Apresiasi Senam Fun Aerobik yang Digelar DPD KNPI Kota Tasik

 26,522 total views

Ketua DPRD Hadiri dan Apresiasi Senam Fun Aerobik yang Digelar DPD KNPI Kota Tasik | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Senam Fun Aerobik diselenggarakan DPD KNPI Kota Tasikmalaya dalam rangka memperingati hari Pahlawan ini supaya masyarakat sadar untuk menjaga kesehatan.

Hal itu diikatakan ketua DPD KNPI Kota Tasikmalaya Opik Taupik Rahman, menurutnya ada dua indeks yang dibutuhkan di kehidupan masyarakat yaitu indeks kesehatan dan indeks kebahagiaan.

“Selain kebutuhan tersebut, suatu kota akan maju ketika indeks kemasyarakatan turut meningkat pula,” ucapnya, Sabtu (12/11/2022).

“Ini juga sebagai upaya-upaya DPD KNPI untuk mendorong kepada semua pihak, supaya bagaimana caranya membahagiakan masyarakat,” tambah Opik.

Ditambahkannya, senam aerobik yang menjadi pilihan DPD KNPI Kota Tasikmalaya ini karena segmentasi pasar yang paling banyak sekarang adalah kaum perempuan.

“Ada banyak instruktur di Kota Tasikmalaya dan mereka mempunyai member-member yang banyak. Maka mereka pun bisa mensukseskan dan mensosialisasikan dengan maksimal tentunya,” ucapnya lagi.

Alhamdullilah walaupun persiapannya sangat sederhana lanjutnya, acara ini bejalan lancar dan sukses, “Ucapan terima kasih pun di sampaikan kepada sejumlah pihak yang membantu mensukseskan acara ini,” imbuhnya.

Sementara, di tempat yang sama Ketua DPRD kota Tasikmalaya H Aslim SH., sangat mengapreaseasi kegiatan yang di selenggarakan oleh DPD KNPI Kota Tasikmalaya ini.

Tambahnya, DPD KNPI ketika menyelenggarakan senam fun aerobik ini merupakan 0lahraga kebugaran seperti ini terlebih dalam rangka peringatan hari Pahlawan sangat sarat manfaat.

“Inshaalloh dengan olahraga seperti ini apalagi di hari Pahlawan tentunya DPD KNPI membantu peran pemerintah untuk memberdayakan olahraga di masyarakat,” ucapnya. Sus

Related posts