Ketua MPC PP Kab Tasik: Hidupkan Organisasi, Jangan Cari Hidup di Organisasi

 7,332 total views

Photo bersama usai pelantikan pengurus MPC PP Kab Tasikmalaya | Blade

Kab, Wartatasik.com – Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kab Tasikmalaya masa bakti 2019-2023 dilantik di Gedung Ukhuwah Singaparna.

Ketua MPC PP Kab Tasikmalaya Dani Fardian S.IP dalam sambutannya mengatakan, keberadaan PP harus dirindukan bukan dibenci oleh masyarakat.

Pasalnya, kader PP siap menjadi mitra pemerintah untuk mendorong dan membantu program-program serta  kebijakan yang berpihak kepada masyarakat.

“Jadi ada pepatah bilang, hidupkanlah organisasi, jangan mencari kehidupan di organisasi,” ungkapnya, Senin (23/12/2019).

Ia berharap, PP yang berada di Kabupaten Tasikmalaya menjadi pemersatu organisasi.

“Mudah-mudahan PP ini perekat dan pemersatu diantara organisasi yang ada di Kab Tasikmalaya,” ujarnya.

Sementara, Bupati Tasikmalaya yang diwakili Kepala Bappeda Kab Tasikmalaya Iwan Saputra menyebut, dalam momentum ini bagaimana PP kedepannya bisa berkontribusi yang lebih baik buat kemajuan masyarakat Kab Tasikmalaya.

“Pemerintah daerah tentunya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan teman-teman dari PP,” ungkapnya.

Diakui Iwan, peran PP selama dua dasawarsa memang tidak pernah surut sesuai dengan moto perjuangan sekali layar terkembang surut kita berpantang yang menjadi sebuah moto juang dan dasar perjuangan di dalam organisasi.

“Mudah-mudahan kedepan sinergitas yang dibangun oleh Ketua PP Kab Tasikmalaya dan seluruh jajaran yang di dalamnya terus terjalin,” ucapnya.

Nampak hadir dalam pelantikan tersebut Ketua PP Jawa Barat, Ketua PP Kab Tasikmalaya, anggota DPRD kab Tasikmalaya, Polres, TNI, tokoh masyarakat dan para kader PP Kab Tasikmalaya. Blade.

Related posts