KKNT 40 UTM dengan Pemasangan Grill Coran Selokan di Depan Sekolah PAUD di Dusun Karanglo, Desa Driyorejo

 71,872 total views

Pencopotan grill selokan yang rusak | dokpri

Pengabdian Masyarakat KKNT 40 UTM dengan Pemasangan Grill Coran Selokan di Depan Sekolah PAUD yang ada di Dusun Karanglo, Desa Driyorejo, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik..

Gresik, Wartatasik.com – KKN-Tematik Kelompok 40 Universitas Trunojoyo Madura melakukan pengabdian masyarakat di Dusun Karanglo, Desa Driyorejo, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik.

Melalui pengabdian masyarakat, mahasiswa KKN-Tematik Kelompok 40 Universitas Trunojoyo Madura melakukan pemasangan grill coran selokan tepatnya di depan sekolah PAUD yang ada di Dusun Karanglo. Kegiatan pemasangan grill coran selokan dilakukan pada hari sabtu (25/06/2022) pukul 15.00 bersama warga Dusun Karanglo.

Tujuan pemasangan grill coran selokan untuk memberikan rasa aman kepada orang tua murid yang anaknya belajar di sekolah PAUD tersebut, sehingga orang tua murid tidak perlu khawatir anaknya terjatuh karena grill selokan yang berlubang.

Kegiatan pemasangan grill coran selokan yang baru ini disambut baik oleh warga Dusun Karanglo mengingat lokasi pemasangan berada di lingkungan paud, jika dibiarkan grill selokan yang rusak ditakutkan akan membahayakan anak-anak yang ketika melewatinya. Respon positif yang diberikan warga ditunjukkan dari rasa senang dan antusias warga dalam membantu kegiatan ini agar dapat berjalan dengan lancar.**

Pemasangan Grill selokan baru | dokpri

DPL : Hisnuddin Lubis, S.Sos., M.A.

Penulis : Aloy Elyesuanto

Tim KKN : Alif Evandra Dzakwan, Aloy Elyesuanto Samosir, Andre Dwianto, Ayu Sekar Rini, Dhavi Rachman Azkiya’i, Dimas Setyo Ardiansyah, Fadhilah Fatih Salsamia, Fera Masithoh Nur Azizah, Fiandiras Sutra Bukhari, Lutfyana Nuzulul Qur’ainy, Mita Wahyu Yuniar Fatikasari, Moh Khoirul Khuluq, Riska Dwi Cahyani, Salza Billa Hardianti, Septalia Mustika Putri, Tenisya Heriyanto Putri

Related posts