Nampak rekan FKR 4 sedang berkumpul membahas Kopdar Triwulan III | Eqi

Kota, Wartatasik.com – Guna merekatkan hubungan silaturahmi antar komunitas otomotif , Admin Forum Komunikasi Roda 4 (FKR 4) terus konsisten mengemas beragam kegiatan bersifat sosial.

Kali ini admin disibukkan dengan persiapan kopdar FKR 4 triwulan III tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada 14 september 2019 mendatang di komplek Sarana Olahraga Dadaha Kota Tasikmalaya.

Salah satu admin perempuan FKR 4 Leni Meiliani mengatakan, kopdar triwulan III akan menyisipkan gagasan program sosial, serta menyandingkan kegiatan dalam rangkaian HUT Satlantas Polres Tasikmalaya Kota.Ateu Leny

Leni menyebut, FKR ingin membuat satu kegiatan bermanfaat bagi lingkungan yang menonjolkan sisi sosialnya seperti sunatan massal, pengobatan gratis, pemeriksaan gigi gratis, donor darah.

“Ya, nanti kita juga akan coba gelar ┬ásikat gigi masal oleh 700 peserta dari semua kalangan serta kegiatan edukasi baik itu seputar kesehatan, otomotif serta tentang undang undang lalulintas,” ucap admin yang akrab disapa Ateu Leni, Senin (19/08/2019).

Adapun terang ia, target peserta sekitar 5000 orang yang terdiri dari rekan komunitas serta institusi Polri, peserta giat sosial serta tamu undangan.

“Saya berharap semua komunitas dan klub otomotif roda 4 di Priangan Timur bsa berpartisipasi dalam kegiatan kopdar triwulan III,” ujarnya.

Selain tema sosial lanjutnya, pihaknya juga akan mengadakan display car dan slalom sebagai bumbu yang akan menguatkan esensi komunitas otomotif nya.

“Akan ada mobil pelayanan SIM keliling dan Samsat Keliling yang diproyeksikan untuk membantu rekan dalam memperpanjang SIM serta STNK,” imbuh ia.

Admin FKR 4 tidak menarik iuran atau registrasi kepada peserta kegiatan karena tidak ingin membebani peserta.

“Kita menggunakan dana Kas FKR dan berupaya dari penjualan Merchandise T-shirt dan lainnya serta sponsor yang siap membantu kegiatan,” bebernya.

Intinya kata Leni, sesuai jargon FKR tetap happy jaga silaturahmi akan berupaya untuk membuat kawan komunitas tidak terbebani dan malah harus kebalikannya, kawan2 komunitas harus mendapatkan benefit dari keberadaan FKR-4.

“Karena disini terdapat peluang silaturahmi besar beramal dan juga kita bekerjasama dengan institusi Polri karena berkolaborasi dengan Polres Tasikmalaya Kota,” pungkasnya. Eqi.