Lagi lagi di Kota Tasik, Geger Penemuan Mayat Didalam Rumah

 21,520 total views

Lagi lagi di Kota Tasik, Geger Penemuan Mayat Didalam Rumah | Ist

Kota, Wartatasik.com – Lagi lagi di Kota Tasik penemuan mayat yang baru ditemukan setelah diduga beberapa hari tak bernyawa. Tadi pagi Warga Kp. Cibalay RT. 01 RW. 02 Kel. Sirnagalih Kec. Indihiang Kota Tasikmalaya digegerkan dengan penemuan mayat pria atas nama Soni Ristoni (51) yang diduga mengidap penyakit jantung.

Berdasarkan informasi, korban selama ini tinggal di rumahnya tersebut (TKP) seorang diri, namun pada hari Jum’at (19/02/2021) sekitar jam 10.00 Wib para saksi mendatangi rumah korban.

Pasalnya, warga merasa khawatir karena korban sudah dua hari tidak terlihat aktivitasnya serta pintu depan rumahnya terkunci. Kemudian para saksi memanggil – manggil korban, namun tidak ada respon.

Lantaran itu, para saksi mencoba masuk melalui pintu belakang rumah yang tidak dalam keadaan terkunci, akan tetapi ketika masuk tercium bau busuk dan ketika dicek kedalam rumah korban diketahui sudah meninggal dunia dalam keadaan terlentang di atas tempat tidur kamarnya.

Klik berita terkait:

Geger, Karyawati Pabrik Garmen Ditemukan tak Bernyawa

Adapun, sumber bau diduga dari tubuh korban, lalu kemudian saksi melaporkannya ke Polsek Indihiang. Tak ditemukan adanya bekas luka ataupun bekas penganiayaan ditubuh korban pada saat pemeriksaan bersama dengan team kesehatan dari INAFIS dan Puskesmas Indihiang.

Sampai saat ini, belum dapat dipastikan penyebab dari kematian Korban. selanjutnya korban dibawa ke RSUD dr.Soekarjo untuk pemeriksaan lebih lanjut. Asron.

Related posts