Bukan karena ‘Dalam Rangka’, JUMSIH Masih Digelar Hingga Kini

 32,290 total views

Bukan karena ‘Dalam Rangka’, JUMSIH Masih Digelar Hingga Kini | ist

Kota, Wartatasik.com – Telah berlangsung sejak beberapa bulan lalu dan bukan karena ‘dalam rangka’ kepentingan semata, program Jumat Muslim Silih Asih (JUMSIH) masih terus berjalan hingga saat ini.

Baksos yang diprakarsasi Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya dari Fraksi PDI-P, Muslim, S.Sos itu dilaksanakan tingkat PAC juga ranting itu bertujuan untuk berbagi ke sesama.

Bantuan yang diberikan berupa paket nasi dus kepada masyarakat yang berada di seluruh wilayah kecamatan di Kota Tasikmalaya secara bergiliran.

Muslim mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dalam seminggu sekali, aksi tersebut sedikitnya membagikan sebanyak 100 paket nasi dus hasil sumbangsih dari para agnia atau donatur.

“Agenda yang sudah dilaksanakan hari ini yaitu pembagian paket nasi dus di wilayah Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya,” terang Muslim saat dikonfirmasi, di kantornya pada Jumat (19/02/2021) siang.

Ia juga menyebut disetiap acara pembagian para penerima juga diberi kalender. Ia berharap, kegiatannya itu akan dan bisa terus dilakukan dengan harapan dapat bermanfaat sekaligus menjadi ladang ibadah. Asron

Related posts