Lantik Pengurus Pramuka di Kec Tawang, Ketua Kwartir Apresiasi Gerakan saat Pandemi

 12,627 total views

Pelantikan berlangsung di aula Kec Tawang | Kominfo

Kota, Wartatasik.com – Plt Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf selaku Ketua Kwartir melantik Pengurus Majelis Pembimbing Ranting, Kwartir Ranting, Lembaga Pemeriksa Keuangan dan Badan Kelengkapan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Tawang Masa Bhakti 2020-2023.

“Saya berharap agar pengurus yang baru dilantik dapat mengemban amanah dengan baik dan bersama-sama bekerja setulus hati memajukan Gerakan Pramuka di Kwartir Ranting Tawang,” ujar Muhammad Yusuf dalam sambutannya, Selasa (05/01/2021).

Tak lupa, ia juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus sebelumnya yang telah mendharmabaktikan diri dalam kemajuan Gerakan Pramuka di Kota Tasikmalaya.

Plt Walkot mengapresiasi pengabdian Pramuka dalam menyikapi pandemi Covid-19 yang terjadi di Kota Tasikmalaya. Pasalnya, Gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya terlihat sejak awal terjadinya pandemi, diantaranya dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan di Gugus Depan – Gugus Depan, tempat Ibadah dan ruang publik.

“Gerakan Pramuka secara sukarela dan berpegang teguh pada nilai nilai dan Kode Kehormatan Gerakan Pramuka harus dapat menjadi Agen Perubahan Perilaku Hidup Masyarakat yang bersih dan sehat, terutama dalam masa pandemi ini” pungkasnya. Redi.

Related posts