Maknai HUT RI ke-75 UBC Isi dengan  Berbagi

 9,371 total views

Berbeda, UBC maknai HUT RI ke 75 dengan berbagi | Awen

Kota, Wartatasik.com – Ulot Bikers Community (UBC) Tasikmalaya dalam mensyukuri hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 dimaknai dengan Tasyakur bi’nikmat.

Dalam rangka mensyukuri nikmat yang begitu besar diberikan oleh Allah SWT, UBC menggelar acara baksos yang ke dua dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu Yayasan Syi’arul Huda di Kecamatan Padakembang Kab. Tasikmalaya yang di pimpinan oleh Ajengan Imam Burhanudin.

Ajeungan Imam disela-sela penerimaan santunan mengucapkan banyak terimakasih kepada komunitas UBC. Ia berharap apa yang telah diberikan atau berpartisipasi baik dari segi dana, waktu, tenaga dan pikiran membawa kebarokahan baik bagi pemberi juga kepada yang menerima.

Sedangkan pembina Ki Guru Haji Noves Narayana (Ki Ghana) berpesan main sambil Ibadah, refreshing itu perlu, jangan kerja melulu, jangan cari duit melulu, cari uang dan aktivitas memang perlu tapi harus ada Istirahatnya, salah satunya adalah main motor terkecuali Ibadah yang tidak ada Istirahatnya.

“Kita doakan Ajeungan Imam Burhanudin, keluarga, segenap pengurus yayasan dan pengajarnya selalu diberi kesehatan, kelancaran, kebarokahan, anak-anak asuhnya dijadikan para mujahid dan mujahidah pejuang agama Allah serta diberi kebahagian dunia dan akhirat,” ucapnya.

“Terima kasih Pak Ajeungan dan Ibu yang telah menerima dan menghidmat UBC, mudah-mudahan kami selalu istiqomah dalam menebar kebaikan antar sesama, Jazakalah Khairon katsiro,” tutupnya. Awen

Related posts