Mayat Laki-laki Terapung di Kolam Kandang Ayam, Polisi: Kondisinya Sudah Berbau

 27,650 total views

Mayat Laki-laki Terapung di Kolam Kandang Ayam, Polisi: Kondisinya Sudah Berbau | Ist

Kab, Wartatasik.com – Seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan sudah tak bernyawa disebuah kolam ikan kandang ayam boiler di Kp. Rancailat, Desa Mekarjaya Kec. Padakembang, Kab.Tasikmalaya. Minggu pagi 07.00 Wib (09/05/21).

Salah seorang saksi mata Supritna mengatakan, saat ia akan mengontrol kolam miliknya untuk membetulkan air, namun kaget melihat di kolam ikan milik Awan, yang mana tepatnya di bawah kandang ayam terlihat ada sesosok orang terapung di kolam.

“Kemudian saya memberitahu Dudung yang kebetulan dia sedang membangun rumahnya, dan akhirnya saya bersama – sama mengecek ke lokasi, setelah dilihat saya langsung memberitahu ketua BPD desa Mekarjaya,” ungkapnya.

Sehingga terang Supritna, setelah memastikan bahwa benar ada korban yang terapung, ia bersama yang lain langsung melaporkan kejadian tersebut ke anggota polsek leuwisari.

“Alhamdulilah, dari pihak Polsek langsung mengecek ke lokasi kejadian, kemudian berkordinasi dan menghubungi untuk mengindentivikasi korban ke Polres Tasikmalaya dan Puskesmas Padakembang,” ucap Supritna.

“Adapun korban yang tidak diketahui indetitasnya berhasil di evakuasi dan dibawa ke rumah sakit RSUD SMC Kab Tasikmalaya,” tambahnya.

Kanit Reskrim Polsek Lewisari IPDA Iin Solihin membenarkan ada korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi badan terlentang di bawah kandang ayam.

Lanjut IPDA Iin, ditemukan korban lokasinya berada di lingkungan pesawahan dan kolam, sementara jarak TKP ke rumah warga sekitar 60 meter dan jarak dari TKP ke jalan desa sekitar 70 meter serta menuju tempat di temukan korban ditempuh dengan mengunakan jalan pematang sawah.

“Korban mengunakan baju putih motif hijau, celana panjang warna coklat dan tidak mengunakan celana dalam, kepala korban mengunakan teregos yang menutupi wajahnya dengan kain kaos,” terang IPDA Iin.

“Untuk tinggi badan Korban 168 cm, rambut lurus potongan cepak, kulit sawo mateng, diperkirankan usia 48 tahun, dan mayat sudah mulai pembusukan, sebagian kulit sudah mulai terkelupas, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas kekerasan,” sambungnya.

Dari hasil penyelidikan, bahwa korban ditemukan di bawah kandang ayam milik Awan, tubuh korban yang sudah mulai pembusukan dan mengeluarkan bau tidak sedap, diperkirakan meninggalnya sudah lebih dari satu hari. Ndhie.

Related posts