Bak bukan Ditengah Pandemi, ‘Pasar’ Jl Baru Cisinga Dipadati Pengunjung

 64,300 total views

Bak bukan Ditengah Pandemi, ‘Pasar Baru’ Jl Cisinga Singaparna Dipadati Pengunjung | Ist

Kab, Wartatasik.com – Pasar di sepanjang jalan baru Cisinga Ciawi kabupaten Tasikmalaya terus dipadati pengunjung yang berbelanja pakaian dan perlengkapan lain yang dibutuhkan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Ironisnya, meski ditengah badai pandemi Covid-19, tapi banyak pengunjung yang rela berdesak-desakkan pada Minggu pagi tadi (09/05/21).

Mereka berjalan selangkah demi selangkah dan bersentuhan satu dengan yang lain, karena padatnya orang dan barang dagangan yang berjejer.

Bahkan, beberapa pengunjung terlihat tidak menggunakan masker dengan benar, juga ada yang berani tidak memakai masker.

Salah satu penjual, yang enggan di sebutkan namanya menyebutkan, bahwa kondisi ini masih biasa biasa saja, namun agak lebih sepi dibandingkan sebelumnya.

“Tapi kalau dibanding yang minggu kemarin, ya lebih ramai Minggu kemarin. Sekarang ramai tapi enggak seperti yang kemarin itu,” ungkapnya.

Hida (24)Salah satu pengunjung mengatakan, dirinya sengaja berbelanja baju lebaran, karena seolah sudah tradisi pada Idul Fitri kali ini.

“Ya, gimana ya, namanya mau lebaran. ya kami senangin diri aja, biar lebaran kan beli baju bedug itu sudah jadi tradisi,”  ucap Hida.

Meski mengaku khawatir akan penularan Covid-19, Hida mengandalkan masker yang dia kenakan selama berbelanja.

“Ya, takut sih takut, cuma namanya umur enggak ada yang tahulah, yang penting pakai masker, dan prokses saja, mudah mudahan tidak ada covid-19,” pungkasnya. Ndhie.

Related posts