Milad ke 1 BSGC, Uce: Alhamdulillah Dapat Support dari Muspika dan Muspida

17,937 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

Milad ke 1 BSGC di Mesjid Agung Ciamis | Awen

Ciamis, Wartatasik.com – Milad pertamanya, Bikers Subuhan Galuh Ciamis (BSGC) penuh nuansa keakaraban dan kehangatan namun tetap khusyuk yang berlangsung Sabtu – Minggu (15-16 Februari 2020) di Mesjid Agung Ciamis.

Lokasi milad yang presentatif karena di pusat Kota Ciamis ini turut dihadiri para undangan dari unsur Muspida seperti Bupati Ciamis, Wakil Bupati Ciamis, Kapolres Ciamis, Sekda Ciamis, Dandim Ciamis, Ketua DPRD Kab. Ciamis turut menjamu para jamaah Bikers Subuhan yang hadir.

Sedangkan jamaah Bikers Subuhan (BS) luar kota datang dari BS Sukabumi, Tasikmalaya, Tasikmalaya Utara, Singaparna, Cikarang, Kuningan, Bandung, Sumedang, Garut, Pangandaran, Banjar dan BS Jakarta.

Ketua BSGC Uce Pengabdi mengaku puas dan bangga dengan acara milad yang pertama ini, pasalnya mendapat antusias dan respon positif dari berbagai pihak legislatif, eksekutif dan yudikatif bahkan BS dari luar Kabupaten Ciamis.

“Kami banyak terimakasih kepada Pemerintahan Kab Ciamis beserta Muspida yang begitu baik mensuport sehingga acara ini sungguh luar biasanya. Terutama kepada semua ikhwan fillah BS yang telah hadir. Kami mohon maaf kepada warga dan masyarakat Ciamis yang telah terganggu dengan acara kegiatan kami,” pungkasnya

Acara Milad BSGC dimeriahkan sekitar 500 jamaah dari semua kalangan baik dari masyarakat serta club motor lainnya seperti XTC, Brigez dan klub motor lainnya yang ada di Ciamis. Awen

Related posts