Sukses Gelar Sepakbola Bupati Cup, Mumu Harap Pemkab Tasikmalaya Punya Fasilitas Memadai

21,534 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Seaft Championship 2020 Piala Bupati Tasikmalaya | Wan.K

Kab, Wartatasik.comSeaft Championship 2020 Piala Bupati Tasikmalaya umur 13 tahun diselenggarakan di lapangan sepakbola Desa Tanjungpura Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya di sebelah utara.

Mumu Muhkarom mengaku telah ditunjuk oleh Seaft Indonesia sebagai koordinator Priangan Timur untuk menyelenggarakan even ini dari mulai usia 10 sampai 16 tahun.

Alhamdulilah, Seaft Indonesia umur 10 dan 12 tahun sudah selesai digelar di Albayan Mini Soccer periode Januari 2020,” ucapnya, Minggu (16/02/2020).

Dijelaskan Mumu, kebetulan ada petunjuk untuk Seaft Indonesia dikasih tema Piala Bupati Tasikmalaya dengan penyelenggaraan durasi dua hari, karena sifatnya festival untuk kelompok usia dini.

“Beberapa tim sepakbola mengikuti Seaft Indonesia ini seperti tim dari Kota/Kabupaten Tasikmalaya, Garut, Kabupaten Bandung, Kuningan serta tim sepakbola dari Semarang Jawa tengah,” ungkapnya.

Disinggung alasan tempat even di lapangan Tanjungpura, Mumu menyebut kebetulan pribadi orang bagian utara punya visi misi ingin memajukan di bidang sepakbola. Apalagi terangnya, lapangan Tanjungpura itu berstandar di Kabupaten Tasikmalaya.

Mumu ingin Seaft Indonesia ini akan bermunculan potensi pemain sepakbola yang ada di Kabupaten Tasikmalaya untuk memperkuat klub profesional di Indonesia maupun tim nasional,” harapnya.

“Saya sangat berharap kepada pemerintah kabupaten tasikmalaya selaku Pak Bupati bisa mendorong supaya Kabupaten Tasikmalaya mempunyai fasilitas yang memadai untuk olahraga sepakbola,” jelasnya. Wan.K

Related posts