Tanpa Dukungan Pemkab Tasik, Pembangunan Rumah Abah Habid Hampir Rampung

 28,611 total views,  2 views today

Nampak pembangunan rumah Abah habid sudah 60 persen | Blade

Kab, Wartatasik.com – Meskipun tanpa sentuhan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, rumah Abah Habid (70) asal Kp Nagrog Desa Padasuka Kecamatan Sukarame Kab Tasikmalaya tetap dibangun oleh LSM Lapepmas (Lembaga Pengembangan Pemuda dan Masyarakat).

Ketua LSM Lapepmas A Dede Komarudin mengaku bersyukur karena bakti sosial (baksos) bangun rumah Abah Habid yang digagasnya itu sebentar lagi akan selesai.

A Dede menyebut, untuk sementara ini belum ada bantuan dari pihak Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, lantaran itu dirinya merasa terpanggil karena peduli terhadap warga kecil yang dinilai pra sejahtera.

Klik berita terkait >>> Pasca Diwartakan, Akhirnya Gubuk Reot Abah Habid Dibedah Lapepmas

“Alhamdulillah, walaupun belum ada bantuan dari pemerintah kabupaten tapi pembangunan rumah Abah Habid terus bisa berjalan, dan kini sudah mencapai 60 persen,” ungkapnya saat ditemui di lokasi pembangunan rumah Abah Habid, Senin (17/02/2020).

Atas nama LSM Lapepmas dan masyarakat Kp Nagrog, A Dede menyampaikan terima kasih kepada Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) cabang Kecamatan Sukarame Kab Tasikmalaya yang telah membantu menyumbangkan hartanya buat pembangunan rumh Abah Habid.

“Kami mewakili masyarakat Kp Nagrog berterima kasih kepada BAZNAS, mudah – mudahan menjadi amal ibadah,” pungkasnya. Blade.

Related posts