Mobil Operasional Kades Sukamulya Raib, Pelakunya Terekam CCTV

 13,152 total views

Mobil operasional Desa Sukamulya yang digondol maling | Ndhie

Kab, Wartatasik.com – Kendaraan roda empat milik Pemkab Tasikmalaya No Pol Z 1741 N yang digunakan untuk operasional Desa Sukamulya kecamatan Singaparna hilang digondol maling

Peristiwa terjadi pada dini hari tadi jam 03.00 WIB di halaman rumah Kepala Desa Sukamulya Akos Koswara. Dihubungi Wartatasik.com via telepon yang bersangkutan membenarkan kejadian tersebut.

“Benar kejadiannya sekitar jam 03.00 WIB dini hari kurang lebih,” ungkap Kades Akos Koswara, Jumat (03/07/2020).

Akos mengaku, sekitar jam 02.00 Wib ia sempat keluar melihat mobil dan memastikan apakah (mobil) sudah dikunci atau belum. Setelah itu lanjutnya, Akos pun tidur.

“Saat istri saya bersih bersih rumah sekitar jam 05 pagi, istri saya kaget karena mobil sudah tidak ada. Saya pun langsung melihat langsung hasil rekaman CCTV,” papar Akos.

“Kalau dilihat hasil rekaman CCTV, orangnya tinggi dan agak kurus, bahkan terlihat jelas hasil rekaman,” sambungnya.

Saat ini, Akos Koswara langsung menghubungi Kapolsek Singaparna untuk mengadakan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP) dan tidak lama kemudian aparat kepolisian langsung datang sekaligus memeriksa hasil rekaman CCTV. Kini, peristiwa tersebut masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak kepolisian. Ndhie

Related posts