Pakai Jalur Independen, Pasangan CEKAS Optimis Menang Pilbup Tasik

 4,409 total views

Pasangan CEKAS resmi daftar KPUD Tasikmalaya | Ndhie

Kab, Wartatasik.com – Pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Tasikmalaya jalur independen, Cep Zam Zam Dzulfikar dan Fadhil Karsoma (CEKAS) mendaftar ke Kantor KPU Tasikmalaya, Minggu (06/09/2020).

Tak ada pencitraan, eks mantan Staf Kantor Setda Kabupaten Tasikmalaya dan mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Purwakarta itu datang mengendarai kendaraan mewah.

Bakal calon Bupati Tasikmalaya jalur perseorangan Zam Zam, mengaku optimis bakal memenangkan Pilbup Tasikmalaya Desember 2020 nanti.

“Apalagi pasangan wakil Bupati saya itu mantan birokrat yang berpengalaman sebagai Sekda Purwakarta, kami optimis bisa membangun Tasik lebih maju,” ujar Cep Zam Zam.

Dalam mengatur strategi, ia akan memanfaatkan ketidakpercayaan publik kepada partai politik. Maju dari jalur perseorangan atau independen membuat Cep Zam Zam optimis bisa memenangkan pilkada.

‌Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya, Zam Zam Zamaludin menuturkan, syarat dan dokumen bakalon Independen Cep Zamzam dan Fadhil Karsoma ini semuanya telah lengkap.

“Dari hasil pemeriksaan dokumen, kami nyatakan lengkap dan kami tuangkan dalam berita acara,” singkat Zamzam. Ndhie.

Related posts