Pasca Diberitakan, PLN ULP Rayon Rajapolah Terjunkan Petugas ke Lokasi Tiang Listrik di Dsn Ciawitali Ciamis

 4,680 total views

Nampak kondisi tembok tiang listrik PLN ini sudah retak dan potensi roboh | dok Wartatasik

Ciamis, Wartatasik.com – PLN ULP Rayon Rajapolah langsung menugaskan petugasnya mengecek ke lokasi.

Hal itu pasca pemberitaan keluhan tiang listrik di Dusun Ciawitali RT 03 dan RT 01 Desa Padamulya Kec Cihaurbeuti Ciamis yang dinilai membahayakan warga.

“Ya, petugas langsung cek ke lokasi, konsepnya dan kondisinya seperti apa? mau diperbaiki atau relokasinya seperti apa?,” ucap Direktur Manager PLN ULP Rayon Rajapolah Bambang Wawan Irawan, Jumat (01/10/2019).

Terang Bambang, PLN dan pihaknya nanti akan tanya dulu ke petugas apakah itu harus dipindahkan atau cukup dicor saja.

“Kalau kondisinya harus relokasi mungkin kami harus meminta ijin tanah dulu terhadap yang mempunyai lahan untuk memasang tiang baru,” terangnya.

Klik berita terkait >>> Warga Ciawitali Ciamis Gusar, PLN ‘Biarkan’ Kondisi Tiang Listrik Rusak Parah

Direktur Manager PLN ULP Rayon Rajapolah Bambang Wawan Irawan saat di wawacara kru wartatasik.com, Jumat (01/10/2019) | Wan K

Bambang menyebut, karena jaringan luas dan pelanggan PLN sekitar 160 ribu, ia meminta
kerjasama jika terjadi hal yang anomali terkait dengan jaringan.

Menurut Bambang, kejadian tersebut karena keterbatasan pegawai, kemudian PLN juga tidak tahu satu persatu kondisi tiang ataupun kondisi jaringan.

“Segera laporkan, kami selalu terbuka untuk menerima segala laporan, tapi lewat pintun resmi seperti ke kantor, call center atau surat usulan dari desa,” ungkapnya.

Terkait masalah ini, ia menganggap sangat urgen dan secepatnya akan benahi serta akan menyiapkan dulu semua material yang dibutuhkan.

PLN lantas menyampaikan terimakasih atas dilansirnya pemberitaan tersebut, karna selama ini Bambang belum mendapatkan laporan resmi.

“Mudah mudahan dengan kejadian ini kami lebih peduli terhadap para pelanggan dan sebaliknya pelanggan juga proaktif berikan informasi karna PLN menunggu laporan karena tidak tahu kondisi jaringan dilapangan” harapnya. Wan.K

Related posts