Pasca Wali Kota Tasik Ditahan KPK, M Yusuf Ambil Alih Roda Pemerintahan

 17,634 total views,  11 views today

Conference Pers di Bale Kota Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Dalam radiogram yang diterima dari Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil, Muhammad Yusuf akan ambil alih roda pemerintahan Kota Tasikmalaya pasca penahanan Wali Kota Budi Budiman oleh KPK.

“Radiogram dari Pak Emil Gubernur Jawa Barat tentunya menjadi dasar saya untuk melaksanakan kewenangan dalam mengambil alih tugas-tugas Wali Kota dalam melanjutkan roda pemerintahan Kota Tasikmalaya,” ujar Wakil Wali Kota Muhammad Yusuf saat Conference Pers di Balekota Tasikmalaya, Senin (26/10/2020).

Sebagai Wakil Walikota Tasikmalaya, ia pun mengaku sangat prihatin terkait penangkapan dan penahanan Budi Budiman oleh KPK. Selain itu, M Yusuf berharap apa yang dihadapi Budi Budiman, berjalan lancar dan menghasilkan putusan yang seadil-adilnya.

“Roda pemerintahan dan pelayanan publik di Kota Tasikmalaya tidak akan terganggu dan tetap berjalan dengan maksimal. Apalagi saat ini program pembangunan sedang berjalan diakhir tahun anggaran dan upaya penangangan pencegahan Covid-19 masih terus akan difokuskan, pungkasnya. Asron.

Related posts